Ekonomi dan Bisnis

Konsol PS3, Isi Game Lebih Murah

Menurutnya pula saat ini PS3 rekondisi yang banyak dibeli. Ini karena harga game sangat terjangkau, antar Rp15 ribu sampai Rp50 ribu.

Konsol PS3, Isi Game Lebih Murah
banjarmasinpost.co.id/salmah
PS3 digemari masyarakat pecinta game. Tak hanya anak-anak dan remaja putra, tapi banyak pula penggemar PS3 tersebut dari kalangan pria dewasa. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PS3 digemari masyarakat pecinta game. Tak hanya anak-anak dan remaja putra, tapi banyak pula penggemar PS3 tersebut dari kalangan pria dewasa.

Menurut Rahman, karyawan X Game Jalan Veteran Banjarmasin, penjualan PS3 cukup bagus. Banyak peminat. Selain itu PS2 juga masih ada pembelinya. Ada yang masih menggunakan CD dan adapula harddisk.

Menurutnya pula saat ini PS3 rekondisi yang banyak dibeli. Ini karena harga game sangat terjangkau, antar Rp15 ribu sampai Rp50 ribu. Selain game-nya murah, juga mudah didapat di pasaran dan dimengerti para pengguna.

Berbeda dengan PS3 original yang umumnya beli melalui internet. Harga CD game-nya juga lebih mahal, bisa mencapai Rp400 ke atas untuk satu judul. Tak heran penjualan PS3 original tidak sebanyak PS rekondisi.

“Kelebihan PS3 dari PS2 adalah grafis lebih realistis, bermain pun jadi lebih mengasyikan. Semakinl lebar layan monitornytipa, semakin bagus tampilannya,” tukas Rahman. (*)

Penulis: Salmah
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved