Seputar Kalteng

Mahasiswi Kedokteran Ini Mengaku Berhenti Melayani Pasang Behel Sejak Tahun 2015

Dia ditangkap polisi Kamis (6/10/2016) petang karena diduga membuka praktek pemasangan behel gigi dengan tarif yang murah dan diiklankan

Mahasiswi Kedokteran Ini Mengaku Berhenti Melayani Pasang Behel Sejak Tahun 2015
faturahman
Ayuana saat menjalani pemeriksaan oleh penyidik kepolisian Polresta Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Ayuana (23) mahasiswi kedokteran perguruan tinggi swasta di Jakarta Barat yang merupakan warga Palangkaraya yang tinggal di Jalan Bukitraya XI Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya Palangkaraya.

Dia ditangkap polisi Kamis (6/10/2016) petang karena diduga membuka praktek pemasangan behel gigi dengan tarif yang murah dan diiklankan melalui jejaring sosial facebook tanpa mengantongi izin dari Dinas Kesehatan dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kalimantan Tengah.

Hingga, Jumat (7/10/2016) Ayuana (23) mahasiswi kedokteran umum ini masih menjalani proses penyidikan di Reskrim Polres Palangkaraya.

Ini, dalam rangka mempertanggungjawabkan perbuatannya yang melanggar ketentuan dalam memberikan pelayanan praktek memasang behel gigi tersebut.

Kuasa Hukum Ayuana, yakni Bakhtiar Effendi, mengatakan, kliennya tersebut sudah berhenti melakoni pemasangan gigi sejak tahun 2015 yang lalu.

"Dia sudah lama tidak melakukan itu. Jikapun ada yang dilayani hanya seputar keluarganya saja."ujar Bakhtiar yang setia mendampingi dalam pemeriksaan kepolisian di Mapolresta Palangkaraya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved