Pilkada Serentak

Pasangan Calon Bupati di Kalteng Ini Minta Doa Restu Sampai ke Kalsel

Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Eddy Raya Syamsuri dan Aty Djoedir (Erat) melakukan silaturahmi dan mohon doa restu untuk pilkada di Barsel

Pasangan Calon Bupati di Kalteng Ini Minta Doa Restu Sampai ke Kalsel
istimewa
Pasangan Erat saat bersama ketua umum sinode GKR Gereja Kristen Evangelis Bapak DR Pendeta Wardinan Lindin di Banjarmasin, Senin (10/10/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Meskipun belum secara resmi ditetapkan sebagai Calon Bupati Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah yang akan bertarung dalam Pilbup Barito Selatan 15 Februari 2017 mendatang.

Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Eddy Raya Syamsuri dan Aty Djoedir (Erat) melakukan silaturahmi dan mohon doa restu untuk pilkada di Barsel dgn ketua umum sinode GKR Gereja Kristen Evangelis Bapak DR Pendeta Wardinan Lindin di Banjarmasin, Senin (10/10/2016).

Pasangan ini paling aktif dalam melakukan pendekatan dengan partai politik maupun tokoh masyarakat bukan hanya di Barito Selatan tetapi juga ke di Provinsi Kalimantan Selatan.

Bahkan saat kegiatan Gema Muharram yang digelar di Kediaman Ketua Partai Gerindra Kalimantan Tengah H Iwan Kurniawan, H Eddy Raya Samsuri juga hadir dalam acara maulid habsi yang dipimpin langsung oleh KH Asmuni atau Guru Danau di Palangkaraya, Jumat malam tadi.

Pasangan H Farid Yusran dan Sukanto Djaban pun, semakin aktif dalam mencari dukungan dengan para tokoh dan organisasi kemasyarakatan menghadapi Pilbup Barsel awal tahun 2017 mendatang.

Sementara itu, Komisioner KPU Kabupaten Barito Selatan, Gazali Rahman mengatakan, hingga saat ini hanya ada dua pasangan calon yang masih mengikuti tahapan Pilbup Barsel dari calon partai.

"Untuk calon perorangan belum memenuhi syarat untuk melanjutkan ke tahapan berikutnya.Dua pasangan calon tersebut adalah Bakal Calon Bupati dan wakil Eddy Raya dan Aty Djoedir (Erat) san Pasangan Calon petahana H Farid Yusran dan Sukanto Djaban " ujarnya.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved