Seputar Kalteng

PT PLN Kalselteng Peduli Kesehatan Organ Produksi Anak

Untuk memberikan spirit kepada anak-anak dalam meningkatkan kebersihan dan kesehatan organ produksi

PT PLN Kalselteng Peduli Kesehatan Organ Produksi Anak
jumadi
Salah seorang anak dengan ditenangkan ibunya, tengah menjalani proses sunatan masal. Sementara si anak menutupi wajahnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KUALAKAPUAS - Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan melaksanakan tanggungjawab sosial serta lingkungan perusahaan, PT PLN (Persero) Kalselteng memberikan program bantuan kesehatan berupa khitanan masal. Acara dilaksanakan di Aula Area PLN Kualakapuas, Jalan Patih Rumbih, Selasa (11/10/2016).

Khitanan masal dibuka oleh Manajer SDM dan Umum PLN Kalselteng, Tony Wahyu Wibowo. Tony mengatakan, kegiatan ini untuk memberikan spirit kepada anak-anak dalam meningkatkan kebersihan dan kesehatan organ produksi."Melalui program ini rasa khawatir yang berlebihan pada anak-anak dapat dikurangi,"katanya.

Program ini bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas sebagai perwakilan para peserta anak yang disunat. Hadir Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Vitrianson. Jumlah anak yang dikhitam 117 orang. Mereka diberikan sarung, peci maupun alat kelengkapan sekolah.

Iyan (9), salah satu anak warga Mambulau Kapuas yang ditemui mengaku tidak takut dirinya disunat.

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved