Berita Regional

Ada Apa Ini? Pangdam Udayana Terjatuh, Eh, Malah Anggota Polri Berlarian

Yang paling seru ketika tim Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto melawan tim Pangdam IX /Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko bermain sandal

Ada Apa Ini? Pangdam Udayana Terjatuh, Eh, Malah Anggota Polri Berlarian
kompas.com
Suasana seru saat Pangdam IX Udayana bermain sandal Bakiak di Lapangan Puputan Margarana Renon Denpasar, Jumat (14/10/2026) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, DENPASAR - Suasana meriah dan bersahabat terlihat saat TNI dan Polri melakukan olahraga bersama di Lapangan Puputan Margarana Renon Denpasar, Jumat (14/10/2016) pagi.

Yang paling seru ketika tim Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto melawan tim Pangdam IX /Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko bermain sandal bakiak beregu.

Tim Pangdam Udayana terjatuh dan anggota Polri sontak berlarian mendekat dan memberikan semangat Kustanto untuk bangkit lagi.

"Ayo, Pangdam, ayo, bangkit, cepat," kata beberapa anggota Polri, sementara anggota TNI juga tak lupa menyemangati dengan tepuk tangan dan teriakan semangat.

Olahraga bersama dilakukan untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dalam menjaga stabilitas keamanan di Provinsi Bali.

Sugeng mengatakan, momen ini sangat baik sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas kedua simbol keamanan itu.

"Kami harus solid, di manapun anggota TNI-Polri bertugas unduk mengatasi segala bentuk tantangan yang begitu cepat berkembang," kata Kustanto.

Lebih dari 1.500 personel TNI-Polri terlibat dalam olahraga bersama tersebut. Keakraban tidak hanya terlihat di kursi kehormatan perwira di bawah tenda, tetapi juga di sudut-sudut lapangan bagaimana anggota TNI-Polri bercengkrama dan bersendagurau.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved