Seputar Kalteng

Di Musda Golkar, Mukhtaruddin Ingin Konflik Internal Diakhiri

Mukhtaruddin yang sudah beberapa bulan ini memimpin Partai Golkar Kalteng setelah adanya perpecahan Kepengurusan DPP Partai Golkar dibawah pimpinan H

Di Musda Golkar, Mukhtaruddin Ingin Konflik Internal Diakhiri
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, bersama pengurus Partai Golkar Kalteng saat menghadiri Musda IX Partai Golkar Kalteng, Sabtu (15/10/2016) di Swiss bellhotel Danum di jalan Tjllik Riwut km 5 Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Plt Ketua DPD Partai Golongan Karya Provinsi Kalimantan Tengah, Mukhtaruddin, dalam pembukaan Musda IX Partai Golkar, Sabtu (15/10/2016) meminta menyudahi konflik internal yang terjadi di Partai Golongan Karya.

Mukhtaruddin yang sudah beberapa bulan ini memimpin Partai Golkar Kalteng setelah adanya perpecahan Kepengurusan DPP Partai Golkar dibawah pimpinan H Aburizal Bakri dan Agung Laksono.

Mukhtaruddin, meminta maaf karena selama kepemimpinannya banyak kekurangan yang perlu diperbaiki agar lebih baik lagi, karena masa kepengurusan dirinya sebagai Plt Ketua Partai Golkar akan  berakhir ketika pengurus definitif terbentuk.

Hadir dalam Musda Partai Golkar tersebut, Mantan Ketua DPD Partai Golkar Kalteng, H Abdul Razak juga Ketua Tim Pemenangan Pasangan  Gubenur dan Wakil Gubernur H Sugianto Sabran- Habib H Said Ismail (Sohib).

Hadir juga Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran, dan sejumlah bakal calon yang diperkirakan akan maju dalam Musda IX untuk dipilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah seperti H Ruslan AS yang tegas menyatakan siap maju.

Dalam acara tersebur ,  Ketua Harian Nurdin Halid, Ketua Korbid Pemenangan Pemilu Indonesia II Ahmad Hidayat Mus, Ketua Bidang Organisasi dan daerah Freddy Latumahina.

Selain itu, juga hadir Kabid Koordinasi dan Keanggotaan, Ibnu Munjir, Kabid Pemenangan Pemilu Wilayah Kalimantan Sopian Assegap dan Wasekjen bidang Organisasi dan daerah, Hakim Komaruddin.

Pelaksanaan Musda Partai Golkar diperkirakan akan dituntaskan selama satu hari saja pada hari Sabtu  (14/10/2016) sejak pagi hingga malam hari, sehingga bisa diketahuinya siapa yang akan terpilih sebagai Ketua DPD Partai Gokar Kalteng tiga tahun mendatang. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved