Berita Banjarbaru

DPD Golkar Banjarbaru Gelar Musda IX

Musda dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani bersama Ketua DPD I Partai Golkar Kalsel, H Gusti Iskandar SA.

DPD Golkar Banjarbaru Gelar Musda IX
banjarmasinpost.co.id/syaiful akhyar
Musda IX Partai Golkar Kota Banjarbaru di Hotel Montana Banjarbaru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - DPD Golkar Kota Banjarbaru dan seluruh jajaran pengurus dan kader di bawahnya menggelar musyawarah daerah (musda) IX Partai Golkar Banjarbaru di Hotel Montana Banjarbaru, Sabtu (15/10/2016).

Musda dibuka langsung oleh Wali Kota Banjarbaru, H Nadjmi Adhani bersama Ketua DPD I Partai Golkar Kalsel, H Gusti Iskandar SA.

"Semoga musda IX Partai Golkar Kota Banjarbaru berlangsung sukses lancar dan menghasilkan keputusan pilihan yang tepat dan baik untuk pantai dan kemajuan Kota Banjarbaru,"ucap Nadjmi.

Musda IX Golkar Banjarbaru yang mengusuk tema "Solid terkonsolidasi, efektif mengemban misi berjaya dikala pemilu," kali ini akan memilih ketua dan membentuk kepengurusan DPD Golkar Banjarbaru selama tiga tahun ke depan periode 2016-2019.

Ketua DPD I Golkar Kalsel, H Gusti Iskandar SA, mengatakan kepengurusan golkar di seluruh daerah dari pusat, daerah hingga jajaran pengurus kecamatan hanya dalam masa periode 3 tahun.

"Harusnya musda untuk periode kepengurusan 2014-2019. Tapi karena permasalahan partai selama dua tahun lalu yang sangat memelahkan akhirnya musda baru bisa digelar sekarang. Itu debabnya masa periode kepengurusan hanya tiga tahun 2016-2019,"ucap Iskandar.

Sebab itu ia mengajak agar seluruh dan kader introspeksi diri bersama demi kemajuan masa depan Golkar.

"Marilah kita instrokpeksi diri bersama, koinflik perbedaan akhirnya justru mengakibatkan kerugian Golkar. Sebentar lagi kita memilih Ketua DPD Golkar untuk masa tugas 3 tahun ke depan dan saya menginginkan seluruh jajaran dan kader Golkar mendukung kebijakan kepengurusan yang terpilih,"pesannya.

Dengan masa kepengurusan singkat, Iskandar meminta ketua dan pengurus yang terpilih bener-benar bekerja dan mencurahkan pikiran dan tenaganya untuk kebesaran partai.

Apabila telah terpilih dan siapapun ketuanya, saya menitip berbicara kesekreatariatan partai artinya berbicara administrasi partai. Tolong orang yang ditempatkan harus betul-betul menyediakan waktu sepenuhnya untuk melayani partai,"pesannya.

Halaman
12
Penulis: Syaiful Akhyar
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved