Berita Martapura

Musda Partai Golkar Banjar Kembali Digelar Akhir Oktober

Rencananya, musda DPD Partai Golkar Banjar pasca penonaktifan Ketua dan sekretaris Partai Golkar Banjar akan digelar kembali musda.

BANJARMASINPOST.CO.ID.MARTAPURA - Suhu politik di tubuh Partai Golkar Kabupaten Banjar saat ini semakin hangat apalagi gelaran musyawarah daerah Partai berlambang beringin tersebut semakin dekat.

Rencananya, musda DPD Partai Golkar Banjar pasca penonaktifan Ketua dan sekretaris Partai Golkar Banjar akan digelar kembali musda. Kabarnya, musda akan kembali dilangsungkan akhir Oktober ini.

Mantan Sekretaris DPD Partai Golkar H Mugdadi di kepengurusan yang dinonaktifkan mengakui, meski sempat mempertanyakan pihaknya sudah legowo dengan keputusan partai untuk membatalkan hasil musda sebelumnya yang menonaktifkan Ketua dan sekretaris.

“Itulah dinamika politik. Kita harus bisa menerima,” ujar mantan anggota DPRD Banjar ini.

Pasca penonaktifan Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Banjar dan mengangkat PLT yakni Ketua Harian DPP Partai Golkar Kalsel Hasanudin Murad dan Murdiansyah sebagai PLT sekretaris beberapa waktu lalu, kembali akan digelar musyawarah daerah (musda) partai Golkar Banjar.

“Direncanakan kalau tidak akhir Oktober ini musda digelar awal November nanti,”terang.(*)

Penulis: Hari Widodo
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved