Berita Tanahlaut

Partai Golkar Tanahlaut Juga Gelar Musda IX

Sekretaris DPD Partai Golkar Tanahlaut, Charuddin yang juga Wakil Ketua DPRD Tanahlaut, mengaku tidak ikut dalam bursa calon karena ingin fokus di lem

Partai Golkar Tanahlaut Juga Gelar Musda IX
banjarmasinpost.co.id/muhktar wahid

BANJARMASINPOST. CO.ID, PELAIHARI- Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Tanahlaut menggelar musyawarah daerah (Musda) ke IX di kantor Sekretariat Partai Golkar Tanahlaut, Jalan KS Tubun, Kelurahan Angsau, Kecamatan Pelaihari, Sabtu (15/10/2016).

Musda itu untuk menentukan pimpinan dan pengurus Partai Golkar Kabupaten Tanahlaut untuk lima tahun kedepan. Ada lima kader partai Golkar Tanahlaut yang bersaing meraih simpati pemilih untuk kejayaan Partai Golkar di Bumi Tuntung Pandang. 

Sekretaris DPD Partai Golkar Tanahlaut, Charuddin yang juga Wakil Ketua DPRD Tanahlaut, mengaku tidak ikut dalam bursa calon karena ingin fokus di lembaga legislatif di Kabupaten Tanahlaut.

"Sebentar lagi saya demisioner apabila pertanggungjawaban diterima peserta Musda Partai Golkar Tanahlaut. Saya fokus menjala kan amanah masyarakat di DPRD Tanahlaut bersama pak Misri," katanya. 

Pembina Partai Politik di Kabupaten Tanahlaut, Bambang Alamsyah mengaku senang karena partai Golkar melaksanakan Musda IX. Itu karena terjadi proses demokrasi partai politik di Kabupaten Tanahlaut.

"Saya ucapkan selamat melaksanakan Musda Partai Golkar. Minimal sekali ada dua keuntungan jika berpartai politik," ujar Bambang Alamsyah, yang juga Bupati Tanahlaut ini.

Menurut Bambang, keuntungan berpartai politik, pertama mencerdaskan rakyat.  Bisa menyampaikan informasi yang positif dan hal yang baik kepada masyarakat.

Keuntungan kedua, berpolitik itu banyak teman. Ini bisa membantu untuk mencapai tujuan. Ini diketahui karena keberaan partai politik banyak sekali mendukung program pemerintah kabupate  Tanahlaut.

"Terlihat, kabupaten kita ini semakin maju dan semoga sejajar denga  kabupaten maju di Indonesia," katanya.

Tak hanya Bambang Alamsyah yang hadir. Tampak Wakil Bupati Tanahlaut, Sukamta, Kapolres Tanahlaut AKBP Sentot Adi Dharmawan, Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah dan sejumlah ketua partai politik di Tanahlaut. 

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved