Seputar Kalteng

H Ruslan AS Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai Golkar Kalteng

Ruslan yang juga adalah Paman dari Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran ini, merupakan satu-satunya calon yang siap untuk bertarung

H Ruslan AS Bertekad Kembalikan Kejayaan Partai Golkar Kalteng
faturahman
H Ruslan AS Ketua DPD Partai Golkar Kalteng yang baru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Ketua terpilih DPD Partai Golongan Karya Kalimantan Tengah, H Ruslan AS berhasil menduduku jabatan setelah secara aklamasi dipilih dalam Musyawarah Daerah IX Partai Golkar di Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (15/10/2016) malam.

Ruslan yang juga adalah Paman dari Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran ini, merupakan satu-satunya calon yang siap untuk bertarung dalam Musda Partai Golkar Kalteng tersebut.

Saat ditanya terkait programnya ketika memimpin Partai Golkar dalam tiga tahun kedepan, tokoh Pangkalanbun yang saat ini, istrinya akan bertarung untuk merebut kursi Bupati Kotawaringin Barat Kalteng ini menyatakan siap memajukan Golkar.

" Alhamdulilah saya dipercaya untuk memimpin Partai Golkar oleh 19 pemegang hak suara dan saya bertekad akan membesarkan partai Golkar untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kalteng." Katanya.

Terpisah, Mantan Ketua Partai Golkar Kalteng yang saat ini menjabat sebagai Ketua Pembina Partai Golkar Kalteng, H Abdul Razak, menyatakan sangat mendukung kepemimpinan Partai Golkar di Kalteng.

"Beliau ini adalah pilihan yang pas untuk menggantikan saya. Kami akan sama-sama berjuang membesarkan partai ini." katanya, Minggu (16/10/2016).

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved