Berita Regional

Polisi Mulai Ungkap Kasus Jatuhnya Tiang Pancang di Bukit Duri

Kapolsek Tebet Kompol Nurdin Rahman menjelaskan, dari keterangan Catur, operator eskavator, awalnya dia hendak mengangkat sebuah tiang

Polisi Mulai Ungkap Kasus Jatuhnya Tiang Pancang di Bukit Duri
kompas.com
Sebuah paku bumi berbahan beton menimpa seorang pekerja proyek normalisasi Kali Ciliwung di Bukit Duri, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2016) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Muaf Jaelani ( 25), pekerja proyek normalisasi Kali Ciliwung di Bukit Duri, Jakarta Selatan tertimpa tiang pancang saat sedang bekerja di kawasan tersebut.

Kapolsek Tebet Kompol Nurdin Rahman menjelaskan, dari keterangan Catur, operator eskavator, awalnya dia hendak mengangkat sebuah tiang panjang menuju lubang atau lokasi penanaman tiang. Tiba-tiba, tali pengait tiang pancang jatuh dan menimpa Muaf yang tengah mengarahkan tiang tersebut.

Muaf yang tidak sempat menghindar langsung tertimpa dan mengenai kaki sebelah kanan hingga luka parah.

"Kaki kanan korban luka putus, serta tangan kanan sebatas lecet," ujar Nurdin saat dikonfirmasi, Minggu (16/10/2016).

Pihak kepolisian masih memeriksa sejumlah saksi dari pekerja dan penanggung jawab proyek. Adapun Muaf telah dilarikan ke Rumah Sakit Premier, Jatinegara.

Petugas kepolisian masih mencari tahu penyebab jatunya tiang pancang. "Saat ini kasusnya masih dalam tahap penyelidikan oleh Reskrim Tebet," ujar Nurdin.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved