Berita Tanahlaut

Dita Ingin Rangkul Caretaker KNPI Tanahlaut

Dita mengaku ingin mendengar penjelasan terkait langkah yang dilakukan anggotanya, apakah karena kurang puas di internal organisasi

Dita Ingin Rangkul Caretaker KNPI Tanahlaut
mukhtar wahid
Ketua KNPI Tanahlaut, Dita Permana. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Ketua KNPI Tanahlaut, Dita Permana akan merangkul anggota KNPI Tanahlaut yang saat ini menjadi caretaker Ketua KNPI Tanahlaut versi KLB.

Dita mengaku ingin mendengar penjelasan terkait langkah yang dilakukan anggotanya, apakah karena kurang puas di internal organisasi yang dipimpinnya atau masukan pihak yang ingin memecahbelah internal KNPI Tanahlaut.

"Jika sudah dialog dan diskusi masih ngotot, sesuai aturan kami akan melakukan pemecatan sebagai pengurus dan anggota di KNPI Tanahlaut," katanya sesuai menghadiri Musda IX Partai Golkar Tanahlaut, belum lama ini.

Terpisah, Caretaker Ketua KNPI Tanahlaut, Yana Mariana mengaku punya acara tersendiri dan sibuk menyiapkan kepengurusan KNPI Tanahlaut.

Dalam waktu dekat ini, KNPI Tanahlaut melakukan malam repleksi Sumpah Pemuda yang memang sudah menjadi agenda tahunan sejak KNPI Tanahlaut dipimpin Dita Permana.

"Kami tetap melaksanakan agenda kegiatan hingga kepengurusan kami berakhir pada 2017 nanti," kata Dita yang juga pegawai di Politeknik Tanahlaut ini.

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved