Gusti Perdana Hanya 15 Hari Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Ada Apa?

Menurut Gusti Perdana, tugas Plt memang mempersiapkan Musda ini. Setelah terpilih, ketua yang baru memiliki tugas pertama yakni menggelar rekonsiliasi

Gusti Perdana Hanya 15 Hari Jadi Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin, Ada Apa?
banjarmasinpost.co.id/murhan
Gusti Iskandar Sukma Alamsyah pada pembukaan Musda DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gusti Perdana dipastikan hanya 15 hari menjabat Ketua DPD Kota Banjarmasin. Dia menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) yang terhitung sejak 3 Oktober 2016.

Hal itu diungkapkannya dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kota Banjarmasin di Hotel Aria Barito, Senin (17/10/2016).

Dengan tema "Solid Terkonsolidasi, Efektif Mengemban Misi, Berjaya di Kala Pemilu", Musda itu memang untuk memilih Ketua DPD Partai Golkar Kota Banjarmasin yang baru periode 2016-2021. Sebelumnya ketuanya Iwan Rusmali.

Menurut Gusti Perdana, tugas Plt memang mempersiapkan Musda ini. Setelah terpilih, ketua yang baru memiliki tugas pertama yakni menggelar rekonsiliasi.

"Sebenarnya mau enam bulan, tapi aturannya begitu. Apalagi ini jadwal panitia musda sebelumnya," katanya.

Ini karena Partai Golkar sempat ada dua kepengurusan sebelum adanya Munas yang memilih Setya Novanto sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

Sementara, Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah dalam sambutannya mengatakan, Partai Golkar merupakan partner baik Pemko melalui legislatifnya.

Musda sendiri dihadiri Plt Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, Gusti Iskandar, pimpinan partai politik di Kota Banjamasin dan lainnya. (*)

Penulis: Murhan
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved