Liga Italia

Akhirnya, Mauro Icardi Meminta Maaf kepada Ultras Inter Milan

Icardi mengaku ingin hari-harinya berjalan normal kembali tanpa ada perselisihan dengan orang-orang.

Akhirnya, Mauro Icardi Meminta Maaf kepada Ultras Inter Milan
SKYSPORT.COM
Mauro Icardi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MILAN - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, akhirnya meminta maaf setelah hubungan antara dirinya dengan suporter garis keras atau ultras timnya memanas.

Icardi mengaku ingin hari-harinya berjalan normal kembali tanpa ada perselisihan dengan orang-orang.

Sebelumnya, hubungan Icardi dan Ultras Inter memanas karena tulisan di buku autobiografinya.

Dalam buku itu, Icardi mengungkapkan kekecewaannya terhadap cemoohan yang diterimanya dari Ultras Inter tahun lalu akibat penampilannya yang kurang impresif.

Pemain asal Argentina itu lalu menantang balik para Ultras untuk bertarung dengan para kriminal Argentina yang siap didatangkannya.

"Beberapa hari belakangan ini adalah masa paling menyedihkan selama saya membela Inter Milan," ujar Icardi seperti dikutip SuperBall.id dari Mirror, Selasa (18/10/2016).

"Namun bersama keluarga, dan saya selalu diajari bahwa Inter adalah keluarga besar yang utama, masa sulit dan kesalahpahaman pun terjadi."

"Itu semua berawal dari halaman di buku saya yang barangkali ditulis dengan buru-buru, yaitu halaman di mana beberapa nadanya tidak tepat dan saya sungguh meminta maaf karena pendukung Inter tahu soal ini."

"Ini telah menyinggung banyak orang namun kita perlu melihat ke depan dan kalau bisa kita harus melakukan segalanya untuk membuat semua menjadi normal kembali."

"Itulah mengapa saya ingin meminta maaf dan saya akan berusaha menghilangkan beberapa halaman tersebut untuk mencegah ada yang tersinggung, terkhianati, atau terancam," pungkas Icardi.

Ia juga mengaku sudah berbicara dengan pihak klub mengenai insiden yang membuat heboh ini.

Akibat insiden ini, Icardi dicemooh suporter saat Inter dikalahkan Cagliari 1-2 di kandang sendiri pada Minggu (16/10/2016).

Tidak hanya itu, rumahnya pun didatangi sekelompok suporter setelah laga usai.(*)

Editor: Didik Trio
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved