Berita Banjarbaru

Habib Begitu disumpah langsung Start Kerja

Biasa disapa Habib, Said mengatakan akan meneruskan apa yang sedang dikerjakan terutama SOTK baru yang masih diperlukann di bawahnya

Habib Begitu disumpah langsung Start Kerja
nia kurniawan
Saat pelantikan H Said Abdullah MSi menjadi Sekda Kota Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - H Said Abdullah MSi telah tiga periode menjabat Plt Sekda Kota Banjarbaru yaitu dimasa kepemimpinan Wali Kota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor, kepemimpinan Pj Walikota Banjarbaru Ir H Martinus dan juga sempat kepemimpinan Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani hingga sekarang menjadi sekda Banjarbaru yang definitif.

Biasa disapa Habib, Said mengatakan akan meneruskan apa yang sedang dikerjakan terutama SOTK baru yang masih diperlukann di bawahnya. Kedua APBD yang menunjang SOTK itu karena tahun 2017 ini kita dibebani SOTK baru yang harus selesai.

“Setelah pelantikan ini langsung start pada pekerjaan yang harus dikerjakan menterjemahkan visi dan misi walikota,” katanya.

Termasuk penyelesaian masalah prostitusi yang belum selesai dan pembangunan bandara Syamsudin Noor. Sementara masalah Raskin sudah selesai dengan adanya subsidi hingga masalah pertanahan yang harus tuntas di Banjarbaru.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved