Breaking News:

NEWSVIDEO

Korban Kebakaran di Gang Palang Merah Ujung Terima Bantuan

Dalam kesempatan itu, Selasa (18/10/2016) siang, turut diajak Ibu Bhayangkari Polsekta Banjarmasin Barat.

Penulis: M Fadli Setia Rahman | Editor: Didik Triomarsidi

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kapolsekta Banjarmasin Barat AKP Dese Yulianti beserta jajaran mengunjungi warga yang baru saja ditimpa musibah kebakaran di Jalan Teluk Tiram Darat Gang Palang Merah Ujung RT 46 RW 002 Kelurahan Basirih Kecamatan Banjarmasin Barat.

Dalam kesempatan itu, Selasa (18/10/2016) siang, turut diajak Ibu Bhayangkari Polsekta Banjarmasin Barat.

Sesampainya di lokasi, Kapolsekta Banjarmasin Barat langsung menyapa warga, berinteraksi dan memberi pesan semangat, khususnya kepada warga yang ditimpa musibah kebakaran.

Bahkan saat itu Polsekta Banjarmasin Barat dan Bhayangkari juga memberikan bantuan bahan makanan. Dimana diketahui itu dari hasil celengan Jumat Berkah jajaran Polsekta Banjarmasin Barat.‎

Sementara, Kapolsekta Banjarmasin Barat juga sempat menjumpai pasangan Yusnadi dan Irnawati, yang bisa dikatakan paling berduka dalam musibah kebakaran itu.

Sebagaimana diketahui, selain kehilangan harta benda Yusnadi dan Irnawati juga kehilangan anak bungsu mereka, Alfian (13) yang meninggal lantaran terperangkap di kobaran api saat kebakaran.

Pihak kepolisian pun berusaha memberi semangat kepada Yusnadi dan Irnawati. Terlebih kepada Irnawati yang memang saat itu masih terpancar jelas raut duka pasca kepergian Alfian.

Kapolsekta Banjarmasin Barat AKP Dese Yulianti berharap kedatangan mereka bisa memberikan dukungan moril kepada warga yang terkena musibah. Pun sedikit bantuan yang diberikan, diharapkan bisa mengurangi beban para warga tersebut. ‎

Selain Polsekta Banjarmasin Barat, bantuan juga diberikan M Yamin, Anggota DPRD Kota Banjarmasin. Dia membawa sembako berupa beras dan mi instan serta pakaian.

Menurut Ketua DPC Gerindra Kota Banjarmasin ini, bantuan tersebut diharapkan meringankan derita korban. Dia juga berharap agar pemerintah juga membantu mereka.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved