Kuasa Hukum Sita Ponsel Reza Artamevia, Ada Apa?

Kamil mengatakan penyitaan terhadap telepon seluler milik Reza merupakan salah satu cara agar dia bisa fokus menyelesaikan masalah.

Kuasa Hukum Sita Ponsel Reza Artamevia, Ada Apa?
Apfia Tioconny Billy
Reza Artamevia didampingi penasihat hukum dan putri bungsunya, Aaliyah Massaid, usai pemeriksaan atas laporan yang dibuatnya, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (17/10/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Muhammad Kamil, satu dari tim Kuasa Hukum Reza Artamevia mengatakan pihaknya sengaja menyita ponsel kliennya selama mengawal kasusnya dengan Gatot Brajamusti.

Kamil mengatakan penyitaan terhadap telepon seluler milik Reza merupakan salah satu cara agar janda mendiang Adjie Massaid itu bisa fokus menyelesaikan masalah.

"Saya sita itu tujuannya agar Reza tidak berkomunikasi dengan siapa pun. Takutnya juga dia mendapatkan intimidasi dari orang-orang padepokan dan lain-lain," ujarnya.

Selain itu, Kamil menjelaskan kalau permasalahan Reza di Mataram baik rehabilitasi serta penyidikan kasus narkotika bersama Gatot, sudah selesai.

"Mengenai rehab dan penyidikan sudah selesai dan status Reza saat ini bukan tersangka kasus narkotika kepemilikan dari Gatot," kata Muhammad Kamil.

Kamil mengatakan penyitaan ponsel Reza Artamevia setelah pelantun 'Keabadian' itu menjenguk mantan guru spiritualnya tiga hari setelah ditangkap kepolisian di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Menurut Kamil, Reza sudah tidak pernah lagi menjenguk Gatot di Rutan.

"Hanya waktu melakukan rehab pertama saja dia menjenguk Gatot," kata Muhammad Kamil.

Kamil menambahkan, pertemuan antara Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti, tiga hari setelah mereka ditangkap di Hotel Tulip, Mataram, NTB, Minggu (28/8/2016).

"Karena setelah itu saya mengambil handphone Reza supaya fokus menyelesaikan masalah ini," ucapnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved