Berita Banjarbaru

Gubernur Kalsel Tidak Tahu Ada Proyek Besar di Kantornya

Ada apa, kok Sahbirin Noor melakukan aktivitas yang tidak biasa? Usut punya usut ternyata Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini ingin melihat

Gubernur Kalsel Tidak Tahu Ada Proyek Besar di Kantornya
banjarmasinpost.co.id/nurcholis huda
Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor ikut menyuarakan pemberantasan pungli di Kalsel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor sempat keingungan dan berputar-putar saat Perkantoran Sekdaprov Kalsel di Banjarbaru, Rabu (19/10/2016).

Ada apa, kok Sahbirin Noor melakukan aktivitas yang tidak biasa? Usut punya usut ternyata Gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini ingin melihat ada proyek pembangunan gerbang komplek perkantoran gubernur Banjarbaru tersebut.

Anehnya lagi, orang nomor satu di Banua itu baru mengetahui ada pembangunan itu saat melintas di salah satu jalan tertutup yang menuju perkantoran tersebut.

"Saya juga kaget, ternyata tengah ‎dibangun pintu gerbang ya," tanya Sahbirin.

Namun, Sahbirin tetap tenang dan berupaya menguasai emosinya dan hanya berpesan agar pembangun tersebut berjalan lancar.
Selain itu ia juga mengingatkan untuk menggunakan anggaran pembangunan secara efisien. ''Rencana pembangunan pintu gerbang itu sudah direncanakan sejak lama. Sayang jika dibatalkan, namun harus dikerjakan seefisien mungkin,'' pesannya.

Penulis: Nurholis Huda
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved