Berita Banjarbaru

1.000 Hammock akan Semarakkan Hutan Pinus Banjarbaru

Mengambil lokasi di kawasan Hutan Pinus 1 Kelurahan Mentaos Kecamatan Banjarbaru Utara Kalsel, acara pun dipastikan akan berlangsung meriah.

1.000 Hammock akan Semarakkan Hutan Pinus Banjarbaru
ahmad rizky abdul gani
Borneo Festival Hammock

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Hammockers Kalimantan berencana mengadakan Borneo Festival Hammock.

Mengambil lokasi di kawasan Hutan Pinus 1 Kelurahan Mentaos Kecamatan Banjarbaru Utara Kalsel, acara pun dipastikan akan berlangsung meriah.

Apalagi sebanyak 1.000 buah Hammock ditargetkan bakalan akan turut memeriahkan dalam festival tersebut.

Tak hanya itu, guna menghilangkan kejenuhan peserta, panitia juga menyuguhkan penampilan band reggae banua, Reggae In dan South My Paradise, Sabtu (29/10/2016) malamnya.

Berbagai doorprize dan hadiah menarik juga siap dimiliki bagi peserta yang mampu memasang Hammock terunik dan mengirimkan Photo Contest terbaiknya pada acara nanti.

Sementara salah seorang panitia, Rheiin Astrina mengatakan Borneo Festival Hammock rencananya akan berlangsung selama dua hari, Sabtu (29/10/2016) dan Minggu (30/10/2016).

Lewat membayar tiket box sebesar Rp 20 ribu di toko outdoor dan cafe sudah ditentukan, peserta nantinya akan mendapatkan snack dan trashback (kantong sampah).

" Sedangkan tujuan diberikannya trashback, tak lain guna kegiatan perang sampah pada kegiatan nanti. Tiket box juga tersedia 10 kabupaten dan kota yang terdiri dari Banjarmasin, Banjarbaru, Tanjung, Amuntai, Kandangan, Barabai, Pelaihari, Batulicin, Kapuas hingga Palangkaraya, " jelasnya.

Bertema Ikatkan Hammockmu dan eratkan persaudaraan kita dari kami pemuda-pemudi tanah Borneo untuk Indonesia, kegiatan ini juga bekerjasama dengan media terbesar di Kalimantan, Banjarmasin Post.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved