Breaking News:

Seputar Banjarmasin

Arief Budiman: Akronim ULM Lebih Menguntungkan

"Rebranding menjadi ULM merupakan bagian dari repotitioning baru Universitas Lambung Mangkurat yang fokus pada lahan basah"

Penulis: Rahmadhani | Editor: Didik Triomarsidi
rahmadani
Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Arief Budiman 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dosen yang juga pakar marketing Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Arief Budiman mengatakan, rebranding Universitas Lambung Mangkurat harus terus dipertahankan sambil menunggu proses administrasi berjalan.

"Rebranding menjadi ULM merupakan bagian dari repotitioning baru Universitas Lambung Mangkurat yang fokus pada lahan basah," ujarnya.

Dia mengatakan, dengan akronim ULM, Universitas Lambung Mangkurat akan lebih jelas diferensiasinya dengan universitas lain, karena selama ini akronim Unlam memiliki asosiasi yang sama dengan Universitas Lampung.

Ke depan, rebranding yang terus dilakukan akan menguatkan posisi Universitas Lambung Mangkurat di benak masyarakat.

"Saat ini saya rasa tidak masalah dengan penggunaan ULM yang digaungkan terus menerus. Sebuah rebranding memerlukan strategi kampanye yang terus menerus agar masyarakat menjadi familiar dan biasa," ujarnya. Semua perlu waktu yang panjang sampai posisi di benar masyarakat sudah di dapat," ujarnya.

Apabila sekarang akronim ULM belum disahkan, memang di situlah saat yang tepat untuk melakukan proses kampanye yang disebut sebagai rebranding campaign.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved