Berita Banjarbaru

Anggota BPK Ini Tewas Saat Pasang Antena Televisi

Pasalnya sosok Novitri dikenal baik dan supel dalam bergaul. Pun dia dikenal sosok yang aktif dalam sosial dan kemanusiaan.

Anggota BPK Ini Tewas Saat Pasang Antena Televisi
nia kurniawan
Proses pemakaman relawan Novitri Apriadi anggota yang terdaftar sebagai Avrie 09 di BPK Insar 21 dan 092 di TRC Banjarbaru, Minggu (23/10) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Relawan emergency dan BPK berduka. Salahsatu anggota relawan Novitri Apriadi berpulang, terdftar sebagai Avrie 09 di BPK Insar 21 dan 092 di TRC Banjarbaru. Minggu (23/10), suasana duka itu begitu terasa, kepergian almarhum diantar penuh khidmat ke Pemakaman Umum Guntung Lua Banjarbaru.

Pun kesedihan dan lantunan doa terdengar di rumah duka Jalan Dahlian raya belakang SDN 2 Sungai Besar Intan sari. Pasalnya sosok Novitri dikenal baik dan supel dalam bergaul. Pun dia dikenal sosok yang aktif dalam sosial dan kemanusiaan.

Salahsatu yang berduka yakni teman almarhum, Ade Hermawan Dari 240 Trc 225 Banjarbaru, Ade mengenal sosok korban yang kesehariannya Novitri itu memang kerja di ponsel.

"Kejadian tuh pas masang antena televisi, saat Sabtu sore di tempat kerja beliau dan saat itu lagi hujan," katanya.

Ronie, rekan satu tim almarhum di BPK Insar mau pun di Emergency TRC mengatakan memang benar jika almarhum alami kecelakaan maut kesetrum saat pasang antena televisi depan toko ponsel.

"Dekat banar ulun wan inya, sering ngumpul-ngumpul," ucapnya.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved