Pilkada Serentak

Lima Cabup Kobar dan Dua Cabup Barsel Bersaing Rebut Kursi Bupati 2017-2022

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kabupaten Barito Selatan ( Barsel) sudah menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati

Lima Cabup Kobar dan Dua Cabup Barsel Bersaing Rebut Kursi Bupati 2017-2022
faturahman
KPU Kalteng, Senin (24/10) saat mengumumkan pasangan calon Bupati Kobar dan Calon Bupati Barsel yang berhak ikut tahapan pencabutan nomor urut besok 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah, H Achmad Syar'i, memastikan , lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kobar serta dua pasangan Bupati Barsel akan bersaing dalam Pilkada serentak 15 Februari 2017 mendatang.

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kotawaringin Barat dan Kabupaten Barito Selatan ( Barsel) sudah menetapkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada dua kabupaten yang akan menggelar Pilbup serempak tanggal 15 Februari 2017 tersebut.

KPU Kalteng, Senin (24/10) di Palangkaraya, menegaskan, pasangan calon bupati yang akan ikut dalam Pilbup Barsel ada dua pasang dan Pilbup Kobar lima pasang.

Tiga pasangan calon perorangan dan dua pasangan calon bupati dan wakil bupati Kobar yang diusung parpol itu antara lain, Pasangan Calon Pasangan Desi Hercules dan Gusti Awaluddin, Pasangan Indrawan Sakti dan Nurhanuddin serta Pasangan Eko Soemarno dan Yudie.

Untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kobar yang diusung dari Parpol antara lain, Bambang Purwanto dan H Said Syamsuddin Noor yang diusung oleh Partai Gerindra, sedangkan Pasangan Hj Nurhidayah dan Ahmadi Riansyah diusung oleh Partai Golkar, PDIP, Partai Nasdem,PAN, PKB, Partai Demokrat, PKS, dan PPP.

Sedangkan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Barito Selatan yang dinyatakan lolos hanya dua pasang saja yakni Pasangan H Farid Yusran- Sukanto Djaban yang diusung oleh PDIP, sedangkan Pasangan Calon Bupati H Eddy Raya Samsuri dan Satya Titiek Atyani Djoedir diusung oleh Partai Golkar, PAN, Partai Nasdem, PPP, Partai Demokrat, PKB dan PKS.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved