Berita Banjarbaru

PNS Pemko Banjarbaru Diberi Siraman Rohani

Pegawai dilingkungan Pemko langsung diberi tausyiah. Said mengatakan hal ini bermanfaat meningkatkan kualitas mental spiritual aparatur sipil

PNS Pemko Banjarbaru Diberi Siraman Rohani
nia kurniawan
KD dan Diklat mengumpulkan para pegawai Pemko Banjarbaru dikumpulkan di Aula Gawi sabarataan, Senin (24/10). Dihadiri Sekda, Said Abdullah dan ustad H Syaifuddin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - BKD dan Diklat mengumpulkan para pegawai Pemko Banjarbaru dikumpulkan di Aula Gawi sabarataan, Senin (24/10). Dihadiri Sekda, Said Abdullah dan ustad H Syaifuddin.

Pegawai dilingkungan Pemko langsung diberi tausyiah. Said mengatakan hal ini bermanfaat meningkatkan kualitas mental spiritual aparatur sipil nasional di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

Menurut Said, Lingkup Pemerintah Kota Banjarbaru ini luas, dari Cempaka sampai Liang Anggang. Jadi para pegawai antar SKPD bisa jarang saling bertemu dan bertatap muka. Oleh karena itu, pertemuan atau kegiatan yang melibatkan seluruh skpd seperti itu sangat tepat agar terjalin hubungan yang harmonis dan kekeluargaan antar aparatur.

"Jangan mudah terprovokasi dan terbawa emosi yang berlebihan. Setiap permasalahan harus diselesaikan dengan dialog dan musyawarah untuk mencapai solusi yang bijak," imbau Said.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved