Setelah Menikah dengan Kekasih, Samsuri Langsung Digelandang ke Polda Kalsel

Samsuri harus mempertanggungjawabkan perbuatannya atas kepemilikan dua paket sabu yang ditemukan petugas Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Kalsel.

Setelah Menikah dengan Kekasih, Samsuri Langsung Digelandang ke Polda Kalsel
Ilustrasi - Paket sabu

BANJARMASIN - Samsuri (26) sepertinya saat ini harus berpisah dengan pujaan hatinya meski baru saja bersanding alias menikah.

Pasalnya warga Jalan A Yani Km31 RT 03, Desa Liang Anggang. Kecamatan Bati Bati Tanahlaut, Pelaihari ini harus kembali ke sel.

Dimana ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya atas kepemilikan dua paket sabu yang ditemukan petugas Subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Kalsel.

Informasi diperoleh, awalnya petugas mendapati info bahwa ada seseorang yang bisa menyediakan sabu. Maka petugas pun mendalami informasi itu hingga akhirnya mendapati adanya info yang bersangkutan simpan sabu.

Maka pada. Rabu (12/10) sekitar pukul 13 00 Wita petugas petugas langsung muncur ke kediamannya di Jalan A Yani Lkm31, Rw 03 Desa Liang Anggang Kecamatan Bati Bati. Tiba di lokasi petugas langsung melakukan penggeledahan dan menemukan dua paket kecil sabu

Dari pemeriksaan hingga akhirnya terungkap bahwa hari Minggu (23/10) tersangka ternyata akan melangsungkah pernikahan.

Berdarkan itulah kemudian mengizinkan yang bersangkutan untuk menikah dengan mengawal tersangka pada Minggu tersebut.

Kabid Humas AKBP Sunyipto melalui Kasubdit 3. AKBP Rahmat Budi mengoyakan pihaknya mengamankan Samsuri dengan dua paket sabu.

Rahmat yang didampingi Kompol Hadi Supriyanto mengungkapkan ternyata Samsuri sebelum ditangkap pada Minggu akan melaksanakan pernikahan.

Atas dasar kemanusian itulah mereka mengijinkan tersangka melakukan pernikahan dengan dikawal oleh petugas.
"Kita kawal dan kita ijinkan selama sekitar dua jam," papar Hadi menambahkan bahwa sebelum tertangkap tersangka telah menyebarkan undangan.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved