Berita Regional

Sita Miras di Acara Hiburan Desa, Bripka Harmoko Diserang dan Dilempari Kayu

"Terduga pelaku sudah diidentifikasi. Kami masih melakukan pencarian. Sementara korban telah mendapatkan perawatan

Sita Miras di Acara Hiburan Desa, Bripka Harmoko Diserang dan Dilempari Kayu
net
ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PEKANBARU - Polres Indragiri Hilir memburu seorang pemuda yang melukai Brigadir Kepala Polisi Harmoko. Dia mengutarakan, Harmoko mengalami luka pada bagian lengan.

"Terduga pelaku sudah diidentifikasi. Kami masih melakukan pencarian. Sementara korban telah mendapatkan perawatan," kata Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Tejo, di Pekanbaru, Senin (24/10/2016).

Peristiwa penyerangan itu terjadi, Minggu dinihari (23/10/2016), di Desa Bantaian, Kecamatan Mandah. Saat itu, korban yang merupakan Bhabinkamtibmas sedang mengamankan kegiatan hiburan masyarakat di desa setempat.

Situasi dipastikan aman terkendali saat acara berlangsung hingga Harmoko melihat seseorang berinisial D menjual minuman keras.

Harmoko lalu menyita minuman keras milik D berupa delapan botol minuman untuk dibawa ke Polsek Mandah. Saat membawa minuman keras sitaan dengan mengendarai sepeda motor, Harmoko dilempar kayu oleh orang tidak dikenal dari arah belakang.

Karena kondisi gelap gulita, korban berusaha mencari tahu dengan mengarahkan lampu sepeda motor. Namun, pelaku kabur terlebih dahulu.

"Saat korban melanjutkan perjalanan, tiba-tiba seseorang menyerang dari arah semak belukar menggunakan senjata tajam. Korban terluka pada bagian lengan," ujar Tejo.

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved