Berita Banjarbaru

Sudah Jadi Sekda, Said Masih Ngantor di Kantor Lama, Kenapa Ya?

"Karena masih Plt kepala bappeda, pertengah desember dilantik pejabat baru. Itu jawaban kenapa masih di sini (kantor kepala Bappeda)"

Sudah Jadi Sekda, Said Masih Ngantor di Kantor Lama, Kenapa Ya?
nia kurniawan
Saat pelantikan H Said Abdullah MSi menjadi Sekda Kota Banjarbaru 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bila pejabat baru biasanya suka buru-buru ngantor di kantor baru dengan segala fasilitasnya, ternyata berbeda dengan Sekda Banjarbaru, H Said Abdullah. Setelah diperhatikan di Senin perdana sebagai sekda itu Said malah kembali ke kantor lawasnya di Bappeda Banjarbaru.

"Karena masih Plt kepala bappeda, pertengah desember dilantik pejabat baru. Itu jawaban kenapa masih di sini (kantor kepala Bappeda)," katanya, Senin (24/10).

Papan nama ruangan juga masih tertulis nama lengkapnya, pun saat ditengok dia masih mengerjakan sejumlah dokumen Bappeda.

"Diakhir kada mau kerjaan terbengkalai, ya tidak apa-apa sementara ini rangkap dulu," ucapnya," ucap dia.

H Said Abdullah MSi telah tiga periode menjabat Plt Sekda Kota Banjarbaru yaitu dimasa kepemimpinan Wali Kota Banjarbaru HM Ruzaidin Noor, kepemimpinan Pj Walikota Banjarbaru Ir H Martinus dan juga sempat kepemimpinan Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani hingga sekarang menjadi sekda Banjarbaru yang definitif.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved