Selebrita

Ini Komentar Gatot Ketika Marcella Terpilih Pimpin Parfi

Diberitakan sebelumnya, Marcella Zalianty resmi menjadi Ketum PARFI 56, usai memenangkan pemilihan dalam acara musyawarah

Ini Komentar Gatot Ketika Marcella Terpilih Pimpin Parfi
warta kota
Marcella Zalianty usai memberikan pin PARFI 56 ke Sekjennya, Dennis Adeswara. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Guru spiritual Gatot Brajamusti berkomentar mengenai artis peran Marcella Zalianty yang menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) 56.

"Bagus, bagus," kata Gatot sambil tersenyum, ketika usai menjalani pemeriksaan di Resmob Subdit Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016).

Diberitakan sebelumnya, Marcella Zalianty resmi menjadi Ketum PARFI 56, usai memenangkan pemilihan dalam acara musyawarah pada 1 Oktober 2016, dengan mengalahkan Ray Sahetapy sebagai lawannya.

Lalu, PARFI 56 melantik Marcella Zalianty dan secara langsungg meresmikan jabatan dari kaka kandung Olivia Zalianty itu.

Selain melantik Marcella, PARFI 56 juga mengukuhkan kepengurusan yang diketuai oleh Marcella, pada Senin (24/10/2016) di Hotel Four Seasons, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Kepengurusan yang dipimpin oleh Marcella adalah artis-artis muda yang memiliki semangat untuk membangun insan perfilman Indonesia, menjadi lebih baik lagi.

Di antaranya ialah Luna Maya, Nirina Zubir, Prilly Latuconsina, Ricky Harun, Inggrid Kansil, Ray Sahetapy, Raffi Ahmad, dan masih banyak lagi.

Diketahui, Gatot Brajamusti adalah mantan Ketua Umum PARFI ketika ia resmi memenangkan pemilihan dalam kongress PARFI, di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (27/8/2016).

Namun, karena ditangkap oleh Polres Mataram di Hotel Tulip pada Minggu (28/8/2016) lalu, Gatot pun di non aktifkan oleh PARFI dari jabatannya.

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved