Ekonomi dan Bisnis

Penjualan Kaca Film Mobil Musim Hujan Sepi

Penjualan saat musim hujan ini turun sekitar 10 persen. Pemilik mobil terutama yang baru, mencari kaca film yang bagus dan tahan lama juga yang member

Penjualan Kaca Film Mobil Musim Hujan Sepi
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Penjualan kaca film mobil saat musim hujan di toko variasi mobil alami penurunan. Seperti yang dirasakan Pemilik Madinah Variasi, H Fandi.

"Memang kalau lagi musim hujan penjualan kaca film mobil tidak seramai saat musim panas. Karena pemilik mobil atau penumpangnya, ketika berada dalam mobil kepanasan, pasti terpikir mengganti kaca film," katanya, Selasa (25/10).

Penjualan saat musim hujan ini turun sekitar 10 persen. Pemilik mobil terutama yang baru, mencari kaca film yang bagus dan tahan lama juga yang memberikan garansi lama.

Dirinya menjual kaca film berkualitas, merk Ice Cool. Produk yang satu ini mendapat tanggapan yang luar biasa dari customer.

"Kalau menjual kaca film Ice Cool ini sudah setahun lebih, luar biasa tanggapannya. Tiap hari ada saja mobil yang pasang kaca film Ice Cool," imbuhnya.

Dia mengatakan, saat ini Madinah Variasi memberikan promo berupa diskon khusus. Disebutkannya, seperti tipe high class, harga normal Rp 6.500.000 didiskon menjadi Rp 4.500.000.

Tipe medium Ice, harga normal mulai Rp 4.500.000, kini menjadi Rp 2.500.000. Setiap pembelian kaca film Ice Cool mendapatkan garansi selama lima tahun.

"Sebulan rata-rata yang pasang ada 25 mobil lebih, itu kalau normal dan sekarang ada penurunan sedikit. Kalau Ice Cool ini dari dalam keluar pandangan lebih jelas, walaupun tampak gelap dari luar," jelasnya.

Keunggulan lainnya, tidak menghalangi sinyal handphone, radio dan Tv, warna tidak pudar, melindungi tubuh dari kanker kulit serta mata katarak. Untuk faktor keamanan, kaca tidak pecah berhamburan bila terjadi musibah.

Pemilik I-One Variasi, Irwan Nata Indra mengatakan, dirinya menjual kaca film V-Kool sudah tiga tahun lebih. Pihaknya dipercaya ATPM atau diler mobil seperti Honda dan Mitsubishi menggunakan kaca film V-Kool, sehingga tidak begitu terpengaruh musim panas ataupun musim hujan.

Penulis: Hasby
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved