Berita Nasional

Penyidik Tunggu Hasil Lapfor Senpi yang Ditemukan di Rumah Gatot

Pemeriksaan tersebut untuk membandingkan temuan penyidik saat menggeledah rumah Gatot di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama

Penyidik Tunggu Hasil Lapfor Senpi yang Ditemukan di Rumah Gatot
tribunnews.com
Gatot Brajamusti dan istrinya Dewi Aminah usai menjalani pemeriksaan di Ditres Narkoba Polda NTB, Rabu (14/9/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Kepala Unit IV Subdit Reserse Mobil Ditreskrimum, Kompol Teuku Arsya menjelaskan telah melakukan pemeriksaan terhadap Gatot Brajamusti sekitar tiga jam.

Pemeriksaan tersebut untuk membandingkan temuan penyidik saat menggeledah rumah Gatot di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Kami lakukan pemeriksaan senpi yang kami temukan dari saudara Gatot Brajamusti beserta amunisinya, dan juga kami bandingkan dengan senjata api yang kami temukan dari salah satu terduga yang berkaitan (AS)," kata Teuku Arsya Kadafi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2016) seusai pemeriksaan Gatot.

Teuku Arsya menambahkan, Ary Suta (AS) tidak hadir dalam pemeriksaan kali ini karena berhalangan hadir tetapi diwakili.

"Jadi hari ini bukan konfrontir, tapi ada beberapa kegiatan yang seharusnya dihadiri oleh saudara AS. Tapi karena yang bersangkutan sedang ada kegiatan, jadi diwakili. Karena tidak mengurangi esensi penyidikan maka kami terima," tuturnya.

Ia menambahkan saat ini penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan dari Laboratorium Forensik (Labfor), sebagai bahan untuk proses pemberkasan.

"Pemanggilan selanjutnya kami lihat dari hasil pemeriksaan dari pihak laboratorium. Kalau ada hasilnya kami akan melakukan pemanggilan saksi saksi lagi," ujar Teuku Arsya Kadafi.

Editor: Didik Trio
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved