Film

Monday Couple Bubar, Kang Gary Putuskan Hengkang Dari Running Man

Dilansir allkpop.com, rapper tersebut meninggalkan acara yang sudah tayang selama tujuh tahun lamanya di stasiun televisi Korea, SBS.

Monday Couple Bubar, Kang Gary Putuskan Hengkang Dari Running Man
instagram
Running Man bakal ditinggalkan salah satu artisnya, Kang Gary 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Acara variety show terlama di Korea, Running Man bakal ditinggalkan salah satu artisnya, Kang Gary yang akan menghilang dari Running Man mulai November ini.

Dilansir allkpop.com, rapper tersebut meninggalkan acara yang sudah tayang selama tujuh tahun lamanya di stasiun televisi Korea, SBS.

Keputusan Gary untuk meninggalkan acara yang ikut membesarkan namanya, diungkapkan produser acara yang mengatakan jika Gary akan fokus pada karir musiknya.

"Dia bilang ingin fokus dengan musik dan menghabiskan banyak waktu di musik. Produser Running Man menghormati keputusan Gary untuk melanjutkan karirnya sebagai musisi.

Kami menghargai peran Gary yang sangat besar untuk Running Man, sebagai pengisi tetap selama tujuh tahun terakhir."

Hilangnya Gary dari variety show yang dikenal di Asia ini menyusul hengkangnya Song Joong Ki beberapa tahun lalu yang ingin fokus di karir akting.

Khusus untuk Gary, hengkangnya dari Running Man juga berarti mengakhiri hubungannya sebagai Monday Couple bersama Song Ji Hyo yang tercipta karena acara tersebut.

Keputusan yang diumumkan manajemen Gary pada 25 Oktober kemarin itu juga dibenarkan oleh pasangan Monday Couple, Song Ji Hyo.

Dalam konferensi pers drama terbarunya, This Week, My Wife Is Cheating, Ji Hyo mengaku menghormati keputusan Gary untuk fokus di karir musiknya.

"Bukan sesuatu yang bisa saya komentari, tetapi aku akan mendukung sebagai sesama partner kerja. Seperti apa yang aku ungkapkan sebelumnya,

Monday Couple sudah tamat. saya berharap fans akan mengerti dan mengingatnya sebagai kenangan. Saya minta juga untuk melihat This Week, My Wife Is Cheating."

Penulis: Restudia
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved