NEWS VIDEO

Polisi Gerebek Rumah yang Dijadikan Tempat Judi Online

Warga yang bermukim di jalan Garuda Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, Selasa geger setelah polisi melakukan penggerebekan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Warga yang bermukim di jalan Garuda Kelurahan Palangka Kecamatan Jekanraya Palangkaraya, Selasa geger.

Ini setelah belasan polisi melakukan penggerebekkan salah satu rumah yang berpagar tinggi dengan nomor rumah 88 yang selama ini ternyata dijadikan tempat perjudian online dan permainan ketangkasan.

Jajaran Polda Kalimantan Tengah dari Ditreskrimsus dan Resmob Polda Kalteng, Selasa (25/10/2016) sore menggerebek sebuah rumah yang dijadikan di wadah perjudian ketangkasan dengan omzet mencapai jutaan rupiah tersebut.

Pantauan di tempat kejadian perkara penggerebekkan yang dilakukan oleh puluhan polisi yang secara mendadak datang ke lokasi perjudian yang selama ini tertutup pagar tinggi yang sulit dipantau dari jalan umum.

Saat datang ke lokasi polisi langsung melokalisir TKP sehingga semua yang ada di dalam pagar tidak diperbolehkan keluar oleh petugas hingga ada sebanyak 15 orang di giring ke Mapolda Kalteng untuk dilakukan pemeriksaan. (Banjarmasin Post/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved