Satu Tim Futsal SMN 9 Tersingkir

Dari tiga tim yang diturunkan, ketiganya sudah menjalani pertandingan. Dua tim berhasil meraih kemenangan dan satu tim tersingkir.

Satu Tim Futsal SMN 9 Tersingkir
banjarmasinpost.co.id/aprianto
Tim Futsal SMPN 9 Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN -Tiga tim futsal diturunkan SMPN 9 Banjarmasin pada kejuaraan futsal gelaran SMA Korpri Banjarmasin 2016.

Dari tiga tim yang diturunkan, ketiganya sudah menjalani pertandingan. Dua tim berhasil meraih kemenangan dan satu tim tersingkir.

Pelatih tim futsal SMPN 9 Banjarmasin Wahyu mengatakan bahwa tiga tim yang diturunkan terdiri atas tim kelas satu, dua dan tim kelas tiga.

Tiga tim sudah menjalani pertandingan perdana. Tim A menang atas tim SMIP dengan skor 9-1. Untuk tim B menang atas tim Mts Noraini dengan skor 4-2.

Sementara tim c harus tersingkir lebih awal setelah mengalami kekalahan atas tim Mts Mulawarman dengan skor 7-4.

"Selama tiga tahun terakhir mengikuti kejuaraan futsal di Korpri, kita selalu kandas di babak delapan besar," katanya, Rabu, (26/10).

Untuk itu, pada tahun ini dirinya berharap para pemainnya bisa bermain dengan maksimal agar bisa memperbaiki hasil yang diraih pada tahun-tahun sebelumnya.

Dengan satu tim sudah tersingkir, dua tim yang tersisa harus bisa tampil dengan baik pada pertandingan selanjutnya. Bila kembali mengalami kekalahan timnya akan langsung tersingkir.

"Semua lawan harus kita waspadai, sebab pertandingan menggunakan sistem gugur. Dalam setiap pertandingan harus bisa meraih kemenangan untuk bisa melaju ke babak selanjutnya," tambahnya. (*)

Penulis: Aprianto
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved