Berita Kotabaru

Dua Pembunuh Sadis di Hampamg Kotabaru Masih Berkeliaran

Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru, khususnya anggota Polsek Hampang hingga kini belum berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis di

Dua Pembunuh Sadis di Hampamg Kotabaru Masih Berkeliaran
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kotabaru, khususnya anggota Polsek Hampang hingga kini belum berhasil mengungkap kasus pembunuhan sadis di Dusun Hapiring, Desa Peramasan 2x9, Kecamatan Hampang yang terjadi akhir Agustus 2016 lalu.

Dua pelaku pengeroyokan adalah Agus dan Asus, yang menghabisi korban, Duhin (43), secara sadis saat sedang berada di kebun.

Kedua pelaku hingga kini terus dalam pencarian anggota polisi, juga belum mendapat titik terang mengenai tempat persembunyian mereka.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kasat Reskrim AKP John Louis mengakui sampai saat ini pihaknya belum mendapat titik terang keberadaan dua pelaku yang pascakejadian tragis itu mereka, masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Kami masih terus melakukan penyelidikan. Belum ada tanda-tanda diketahui keberadaan kedua pelaku," kata John melalui telepon selularnya, Sabtu (29/10/2016).

Masih menurut John, diakui pihaknya kesulitan melakukan pelacakan dua pelaku, terlebih pengejaran dilakukan anggota gabugan polsek dan reskrim polres karena kendala medan yang sulit. (*)

Penulis: Herliansyah
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved