Seputar Banjarmasin

Waduh! Satu SSK Brimob Kalsel Berangkat ke Jakarta, Ini Info dari Kapolda

Kapolda Brigjen Erwin Triwanto ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa satu SSK personil Brimob Polda Kalsel baru saja bertolak ke Jakarta.

Waduh! Satu SSK Brimob Kalsel Berangkat ke Jakarta, Ini Info dari Kapolda
irfani rahman
Menggunakan Pesawat Lion Air, seratus personil Sat Brimobda Polda Kalsel telah bertolak ke Jakarta untuk back up personil Polda Metro Jaya (PMJ), Sabtu (29/10) malam. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Seratus personil Sat Brimobda Polda Kalsel telah bertolak ke Jakarta untuk back up personil Polda Metro Jaya (PMJ), Sabtu (29/10) malam.

Kapolda Brigjen Erwin Triwanto ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa satu SSK personil Brimob Polda Kalsel baru saja bertolak ke Jakarta.

"Ia satu SSK baru bertolak, sebagai perkuatan saja untuk antisifasi 4 Nopember saja," jelasnya seraya mengatakan untuk siaga 1 saat ini hanya di Jakarta.,

Apakah diturunkannya Brimob Polda Kalsel ini karena aparat disini mempunyai keahlian khusus , Kapolda mengatakan ini hanyalah perkuatan pengamanan saja.

Sebelumnya, Komandan Brimob Polda Kalsel Kombes Puji Santosa kepada BPost , Sabtu (29/10) malam membenarkan keberangkatan personil Brimob.

"Sebanyak 100 personil Brimob Polda Kalsel ke Jakarta dalam rangka BKO Pam Pilkada," jelas Puji.

Para personil ini berangkat sekitar pukul 21:45 Wita dengan menggunakan pesawat Lion Air JT-3329.

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved