D'masiv dan Maliq and D'Essentials Bakal Goyang Stadion Lambung Mangkurat

Stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin bakal kedatangan dua band top Tanah Air. Selain D'masiv juga hadir Maliq and D'Essential, Sabtu (12/10) sore.

D'masiv dan Maliq and D'Essentials Bakal Goyang Stadion Lambung Mangkurat
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Promosi penampilan Band D'masiv dan Maliq and D'Essensials 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Stadion Lambung Mangkurat Banjarmasin bakal kedatangan dua band top Tanah Air. Selain D'masiv juga hadir Maliq and D'Essential, Sabtu (12/10) sore.

Dua band atas ini bakal menghibur warga Banua dilapangan terbuka secara gratis mulai pukul 16.00 Wita.
Bagi fans Maliq and D'essential pun tidak kalah semangat menyambut kedatangan grup beraliran jazz tersebut.

"Sebenarnya terlalu fans sih tidak tapi suka saja dengan lagu-lagunya," kata Novi.

Lagu-lagu seperti Himalaya atau Aurora dan Menari yang dibawakan Maliq & D’Essentials kini digawangi oleh Angga, Indah, Jawa, Widi, Lale, dan Ilman sudah sangat akrab diteling Novi.

"Tiga lagu yang yang sering dideng soalnya bagus," kata Mahasiswi Fakultas Hukum ULM ini.
Apalagi Novi juga ingin mendengar lagu-lagu di album baru Melihat Mendekat Mendengar yang ditulis dandiaransemen oleh para personil Maliq & D’Essentials sendiri ini.

Bukan lagi rahasia kalau Maliq & D’Essentials memang juara banget dalam meramu lagu. Ini sesuai dengan kepanjangan nama dari kata “Maliq”, yaitu Music And Live Instrument Quality.

Grup musik yang lahir sejak 2002 ini sangat khas dengan musik musiknya yang jazzy. Tapi sebenarnya Maliq & D’Essentials tidak hanya mengusung genre jazz dalam karyanya. Ada soul, funk, rock, blues, atau biasa mereka sebut sebagai organic music.

Maliq & D’Essentials kini digawangi oleh Angga, Indah, Jawa, Widi, Lale, dan Ilman. Dengan formasi ini mereka ingin bermusik bukan hanya untuk dijual tapi untuk menginspirasi. Karena itu kalau kita putar kembali lagu lagu Maliq & D’Essentials, seperti Mata Hati Telinga, Dunia Sekitar, Inilah Kita, sampai Mendekat Melihat Mendengar ini, liriknya bernada positif. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved