Direktur Operasi Pelindo III Tertangkap karena Pungli

Budi memaparkan pemerintah sedang gencar melakukan sapu bersih (Saber) praktek pungli. Bahkan peringatan sudah berulang-ulang disampaikan untuk berhen

Direktur Operasi Pelindo III Tertangkap karena Pungli
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mendapat laporan Direktur Operasional dan Pengembangan Bisnis PT Pelindo III Rahmat Satria tertangkap melakukan praktik pungli. Budi pun mengaku kecewa atas insiden tersebut.

"Baru saja saya menerima laporan telah terjadi penangkapan direktur operasi PT Pelindo III oleh Satgas Sapu Bersih Pungli. Saya sangat menyayangkan peristiwa tercela ini kembali terjadi," ujar Budi, Selasa (1/11/2016).

Budi memaparkan pemerintah sedang gencar melakukan sapu bersih (Saber) praktek pungli. Bahkan peringatan sudah berulang-ulang disampaikan untuk berhenti, namun masih banyak parktik terjadi.

"Peringatan masih belum diindahkan bahkan ketika sudah ada tindakan hukum yang tegas sebelumnya," ungkap Budi Karya Sumadi.

Budi pun menegaskan kembali kepada seluruh jajaran Kementerian Perhubunan dan semua pemangku kepentingan mohon segera akhiri praktek pungli ini. Karena jika tidak maka aparat hukum yang menghentikan.

"Mari jaga dan bangun citra sebagai pelayan publik yang bersih dan berintegritas," tegas mantan Direktur Utama PT Angkasa Pura II.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved