Empat Hari Angkut 3 RTG dari Semarang ke Banjarmasin

PT BJTI merupakan perusahaan yabg dipercaya PT Pelindo III Banjarmasin untuk mengangkut 3 unit RTG dari Semarang ke Banjarmasin.

Empat Hari Angkut 3 RTG dari Semarang ke Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/sudarti
GM PT Pelindo III Banjarmasin Hengki Jajang Herasmana (dua dari kiri) bersama Hermani sala seorang manajer foto bersama staf PT BJTI dan seorang ustad seusai selamatan menyambut tiga unit RTG di dermaga Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Selasa (1/11) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - PT Berlian Jaya Terminal Indonesia (BJTI)  merupakan perusahaan yabg dipercaya PT Pelindo III Banjarmasin untuk mengangkut 3 unit RTG dari Semarang ke Banjarmasin.

Anak perusahaan PT Pelindo III itu sudah berpengalaman mengangkut peralatan besar.
Menurut Nurul  Huda salah satu krunya, pengangkutan RTG dari Semarang ke Banjarmasin tak ada kendala. Semuanya berjalan lancar, kebetulan cuaca juga bersahabat.

Perjalanan dari Semarang ke Banjarmasin membutuhkan waktu empat hari.  Berangkat dari Semarang Selasa pagi dan merapat di dermaga Trisakti Banjarmasin Sabtu (29/10) malam.

"Yang memakan waktu lama mengikatnya di kapal. Kalau di perjalanan tak ada masalah semuanya berjalan lancar," kata Nurulhuda saat ditemui di sela acara selamatan penyambutan 3 RTG di dermaga Pelabuhan Trisakti Banjarmasin, Selasa (1/11) siang.

Sementara menurunkan RTG dari kapal ke daratan waktunya sekitar 4 jam, tambahnya.(*)

Penulis: Sudarti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved