Penggeledahan Kantor Direktur Operasional Pelindo III yang Tertangkap karena Dugaan Pungli

saat dilakukan penggerebekan oleh Tim gabungan di kantornya PT Pelindo III, RS tidak melakukan perlawanan.

Penggeledahan Kantor Direktur Operasional Pelindo III yang Tertangkap karena Dugaan Pungli
surya/rizki mahardi
Petugas Satgas Saber Pungli menggeledah dan mengamankan sejumlah barang bukti dari ruang kantor RS di Pelindo III, Selasa (1/11/2016). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, SURABAYA - Maraknya praktik pungutan liar di Pelabuhan Tanjung Perak, diduga melibatkan direksi PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III.

Tim Satuan Tugas (Satgas) Dwelling Time Polres Pelabuhan Tanjung Perak bekerja sama dengan Tim Sapu Bersih (Saber) Pungli Bareskrim Mabes Polri dan Polda Jatim, berhasil mengamankan Direktur Operasional dan Pengembangan Bisnis PT Pelindo III, RS, di kantornya, Selasa (1/11/2016) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kanit Idik Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Iptu Agung menceritakan, saat dilakukan penggerebekan oleh Tim gabungan di kantornya PT Pelindo III, RS tidak melakukan perlawanan.

"Secara teknis saat penggerabakan ada tiga orang masuk ke ruang kantor  RS, termasuk Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Takdir Mattanete," ujarnya.

Agung menambahkan saat dilakukan pemeriksaan dan penggeledahan diruang kantor, RS juga kooperatif.

"Setelah melakukan penggeledahan dan pemeriksaan di ruang kantor, RS kemudian langsung kami bawa ke Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkas Agung.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Surya Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved