Seputar Banjarmasin

Suami Dipukul Oknum, Purnamasari Lapor ke Krimum Polda

Purnamasari sendiri telah dimintai keterangan penyidik . Mereka berharap dengan pelaporan ini jangan lagi terjadi pemukulan oleh oknum terhadap tersan

Suami Dipukul Oknum, Purnamasari Lapor ke Krimum Polda
net
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tak hanya melapor ke Propam Polda, ternyata Purnamasari, istri Mansyah yang diduga dipukuli oknum Polsek Berangas juga melaporkan dugaan pemukulan yang dialami sang suami ke Kriminal Umum Polda Kalsel.

Purnamasari ingin kasus ini diproses dengan serius. Kuasa hukumnya M Kurniawan SH, Selasa (1/11/2016), mengiyakan Purnamasari juga telah melaporkan dugaan pemukulan yang dilakukan terhadap suaminya.

Menurutnya kasus ini telah dilaporkan juga ke Krimum Polda. Yang dilaporkan adalah Polsek , nantinya siapa yang memukuli Mansyah mungkin hasil pemeriksaan penyidik.

Menurutnya Istri Mansyah, Purnamasari sendiri telah dimintai keterangan penyidik . Mereka berharap dengan pelaporan ini jangan lagi terjadi pemukulan oleh oknum terhadap tersangka.

Pelaporan mereka sendiri dikuatkan dengan Surat Tanda Terima Laporan Polisi. No 106/X/2016/SPKT diterima AKP Ruslan Gunarjo. Pada Rabu (26/10) dengan pelapor Purnamasari dimana. melaporkan penganiyaan terhadap Mansyah.

Terpisah Direktur Kriminal Umum Polda Kalimantan Selatan AKBP Sofyan Hidayat ketika dikonfirmasi Selasa (1/11) sore membenarkan adanya laporan ini. Menurutnya saat ini mereka tengah memeriksa saksi-saksi.

Sebelumnya, Mansyah dituding melakukan pelecehan seksual dan ditahan oleh Polsek Berangas. Disana ia mengakui dipukuli oknum. (*)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved