Futsal

Sore Ini, Peserta BabaL Futsal Wajib Hadiri Pertemuan di Lapangan BSR Paringin

Panitia penyelenggara, Super Ozhan mengatakan Diharapkan perwakilan dari setiap tim atau klub bisa mengirimkan minimal satu orang anggotanya untuk

Sore Ini, Peserta BabaL Futsal Wajib Hadiri Pertemuan di Lapangan BSR Paringin
man hidayat
Ilustrasi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN - Bagi para peserta BabaL Futsal Competition 2016 yang sudah mendaftar jangan lupa sore ini Technical Meeting (TM) di lapangan BSR Paringin pukul 15.30 Wita.

Panitia penyelenggara, Super Ozhan mengatakan Diharapkan perwakilan dari setiap tim atau klub bisa mengirimkan minimal satu orang anggotanya untuk mengikuti TM sore ini.

"Untuk tim yang belum melakukan pembayaran registrasi sampai TM sore ini maka kami anggap cancel atau mengundurkan diri dari kompetisi," tegas dia.

Syarat, ketentuan, peraturan, formulir dan lainnya ujar Ozhan akan dibahas, dijelaskan dan dibagi pada saat TM sore ini.

Ozhan mengingatkan pendaftaran masih dibuka sampai sore ini dengan melakukan pembayaran biaya registrasi sebesar Rp 350.000.

"Sooo, sudah siapkah kalian untuk menjuarai Kompetisi bergengsi ini," sebutnya via BBM.

Ozhan menjelaskan tentang BabaL Futsal Competition 2016 (BFC) merupakan ajang kompetisi futsal bergengsi yang setiap tahunnya selalu menyalurkan bibit-bibit pemain hebat serta tim-tim tangguh.

Tim-Tim futsal papan atas khususnya di wilayah Banua 6 tidak pernah absen dalam meramaikan kompetisi ini.

BabaL yang merupakan kelompok supporter dari PS Barito putera yang berbasis di wilayah kota Balangan ingin memberikan warna yang berbeda dari setiap tahun perayaan hari jadinya.

Konsep dari BFC setiap tahunnya selalu berbeda dengan mengusung tema Futsal, Fun & Entertainment itulah yang tidak bisa ditiru & disamai oleh penyelenggara kompetisi lain.

Di Tahun ke 4 ini untuk penyelenggaraan kompetisi futsal Babal kembali memberikan warna berbeda dengan mengusung Futsal, Fun, Entertainment, Love, Harmony & Charity serta langsung dipantau oleh Asosiasi Futsal dalam mencari bibi-bibit pemain tangguh.

Khusus masyarakat Balangan yang butuh hiburan gratis bisa langsung melihat kompetisi tersebut di tanggal 04, 05, 06, 18, 19, 20 november bulan ini. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved