Demo Massa, Postingan Lucu Ini Bikin Senyum

Postingan berikut ini bereda di ranah media sosial, utamanya WhatsApp (WA). Bagi yang mengikuti banyak grup WA pasti menerima pesan-pesan masuk

Demo Massa, Postingan Lucu Ini Bikin Senyum
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sejumlah massa yang tergabung dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) melakukan aksi unjuk rasa di sekitar Patung Kuda, Jakarta, Jumat (4/11/2016). Aksi tersebut menuntut penutasan kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ada-ada saja kreativitas orang Indonesia. Menyikapi demo 4 November beredar postingan-postingan yang awalnya seperti serius tapi ujungnya bikin senyum.

Postingan berikut ini bereda di ranah media sosial, utamanya WhatsApp (WA). Bagi yang mengikuti banyak grup WA pasti menerima pesan-pesan masuk seperti di bawah ini.

Demo 4 November 2016 berlokasi di seputaran Balaikota DKI dan Istana Negara. Senyampang dengan hal itu, ada imbauan bagi karyawan di seputaran daerah tersebut untuk waspada.

Nah, bagaimana kalau imbauan itu disikapi dengan postingan berikut ini?

postingan
Himbauan jangan keluar kantor.

Demo kali ini akan dihadiri banyak peserta. Kerumunan tentu berdekatan dengan kerusuhan. Makanya, ada himbauan untuk menghindari jalan-jalan yang akan dilalui peserta demo. Termasuk jalan sama mantan .... Atau tanpa keperluan pasti.

postingan
Hindari jalan-jalan berikut ...
postingan
Jangan melintas tanpa keperluan.

Kerumunan orang bagi pedagang berarti pasar yang besar. Pasti ada yang merasa haus atau lapar. Muncul postingan berikut.

postingan
Bagi mereka demo berarti rezeki.

Masih banyak postingan-postingan lucu yang beredar menjelang dan selama demo 4 November 2016. Ada ujaran yang menyatakan bahwa lelucon bisa menjadi katarsis pada kondisi tertekan.

Editor: Mustain Khaitami
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved