Jalan Sehat BCA Siapkan Hadiah Dua Sepeda Motor, Terbuka untuk Umum

Itulah hadiah dari BCA walk & cycle yang akan digelar Minggu (18/12/16) mendatang dengan start dan finish di Kantor Balai Kota Banjarmasin.

Jalan Sehat BCA Siapkan Hadiah Dua Sepeda Motor, Terbuka untuk Umum
Tribunnews.com
Ilustrasi - Jalan sehat 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - DUA unit sepeda motor, dua unit sepeda motor, TV dan puluhan hadiah spesial lainnya.

Itulah hadiah dari BCA walk & cycle yang akan digelar Minggu (18/12/16) mendatang dengan start dan finish di Kantor Balai Kota Banjarmasin. Biaya pendaftarannya cuma Rp25 ribu dan terbuka untuk umum.

"Peserta dari BCA walk & cycle ini semua kalangan baik nasabah BCA atau non BCA. Acara ini terbuka untuk umum, silahkan masyarakat mendaftar," kata Kevin, panitia pelaksana bagian publikasi BCA walk & cycle, Sabtu (5/11/16).

Menurut Kevin, BCA walk & cycle ini digelar dengan tujuan untuk mengabarkan kepada masyarakat Kalsel saat ini BCA sedang mengadakan program buka rekening bertabur hadiah, dengan grandprize 1 unit mobil toyota avanza veloz 1.500 cc manual, 30 unit TV LCD samsung 48 dan hadiah mengejutkan lainnya.

"Selama ini hadiah hadiah-hadiah itu dikemas secara nasional dalam gebyar BCA. Namun sekarang undiannya dikemas lokal hanya Kalsel," ucap Kevin.

Kevin menghimbau masyarakat Kalsel untuk bisa mendaftar acara jalan sehat dengan tema BCA walk & cycle ini. Silahkan ajak keluarga, teman, relasi atau pun sahabat untuk mengikuti acara menarik ini.(*)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved