Berita Tanahbumbu

Diamankan dari Arena Sabung Ayam, Puluhan Motor Kok Belum Diambil Pemilik?

Menurut Khairul, ada kemungkinan sebagian adalah bodong, karena kurang lengkapnya perlengkapan.

Diamankan dari Arena Sabung Ayam, Puluhan Motor Kok Belum Diambil Pemilik?
banjarmasinpost.co.id/man hidayat
Puluhan kendaraan roda dua yang diamankan jajaran reskrim Polres Tanahbumbu di lokasi perjudian sabung ayam di Desa Maju Sejahtera Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanahbumbu, belum lama tadi, sampai kini belum juga diambil pemilik. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BATULICIN - Puluhan kendaraan roda dua yang diamankan jajaran reskrim Polres Tanahbumbu di lokasi perjudian sabung ayam di Desa Maju Sejahtera Kecamatan Karang Bintang Kabupaten Tanahbumbu, belum lama tadi, sampai kini belum juga diambil pemilik.

Kini semuanya ditahan dan diberikan garis polisi (police line) disamping kantor reskrim Polres Tanahbumbu. Setelah diamankan puluhan kendaraan tersebut, pemiliknya boleh mengambil.

Namun mereka tidak bisa sembarang ambil, karena harus dilengkapi dengan surat menyuratnya. Bila tidak ada, kendaraan tersebut tidak akan bisa diambil tanpa menunjukkan bukti-buktinya.

"Orang yang tidak mengambil sepeda motornya, bisa jadi sepeda motor tersebut adalah bodong. Sebab itu pengambilan kendaraan harus dilengkapi surat-suratnya,"kata Kasat Reskrim Polres Tanahbumbu, AKP Khairul Basyar, Selasa (8/11/2016).

Menurut Khairul, ada kemungkinan sebagian adalah bodong, karena kurang lengkapnya perlengkapan.

Jajarannya akan memberikan sepeda motor itu bila semuanya ada pemiliknya yang dilengkapi dengan suratnya.

"Kalau tidak lengkap yang terpaksa kami tahan. Dan nanti akan kami tanyakan dari mana asal kendaraan tersebut. Karena ada dugaan yang tidak memiliki kelengkapan surat bisa jadi kendaraan bodong,"katanya. (*)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved