Abdul Razak: Dewan dan Pemprov Harus Utamakan Kepentingan Masyarakat Kalteng

Kebuntuan semacam itu jangan terjadi lagi dalam tahun-tahun berikutnya, karena agenda yang dibahas sangat strategis dan penting.

Abdul Razak: Dewan dan Pemprov Harus Utamakan Kepentingan Masyarakat Kalteng
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Adanya kebuntuan dalam pembahasan tiga rancangan peraturan daerah ( Raperda ) tentang pembahasan RAPBD tahun 2017, Raperda tentang pembentukan Organisasi perangkat daerah dan RPJMD Provinsi Kalimantan Tengah diharapkan tidak terjadi lagi dalam tahun kedepan.

Hal itu diungkapkan, Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H Abdul Razak menyikapi polemik terkait pelantikan pejabat eselon  di Pemprov Kalteng, yang dilakukan sebelum enam bulan pasangan gubernur dan wakil gubernur menjabat, sehingga menyalahi aturan.

"Persoalan itu sudah selesai. Saya termasuk yang berusaha untuk mencarikan jalan keluar untuk menyudahi kebuntuan yang terjadi antara Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dan Ketua DPRD Kalteng, R Atu Narang," ujar Dewan Penasehat DPD Partai Golkar Kalteng ini.

Menurut Razak sudah selayaknya kebuntuan semacam itu jangan terjadi lagi dalam tahun-tahun berikutnya, karena agenda yang dibahas sangat strategis dan penting.

"Ini akan sangat merugikan masyarakat jika akhirya pembahasannya gagal." ujarnya. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved