Ada Apa, Pengelola Pajak Bumi dan Bangunan se Kalimantan Kumpul di Palangkaraya?

Kegiatan yang dibuka oleh Sekdaprov Kalteng, Siun Jarias ini untuk merundingkan semua masalah yang terjadi dalam pengelolaan pajak bumi dan bangunan.

Ada Apa, Pengelola Pajak Bumi dan Bangunan se Kalimantan Kumpul di Palangkaraya?
banjarmasinpost.co.id/fadly setiarahman
Sekdaprof Kalteng, Siun Jarias, memukul alat musik khas daerah Kalteng, bernama Katambung, untuk membuka kegiatan rapat koordinasi PBB se Kalimantan di Palangkaraya, Jumat (11/11/2016).faturahman 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Semua pengelola pajak bumi dan bangunan ( PBB) se Kalimantan, Jumat (11/11/2016) kumpul di Palangkaraya, untuk berunding tentang komitmen pengelolaan pajak bumi da bangunan.

Kegiatan yang dilakukan selama dua hari tersebut dianggap penting untuk pemecahan masalah pungutan pajak bumi dan bangunan yang muncul dan belum ada solusinya.

Kegiatan yang dibuka oleh Sekdaprov Kalteng, Siun Jarias ini untuk  merundingkan semua masalah yang terjadi dalam pengelolaan pajak bumi dan bangunan.

Sekdaprov Kalteng, Siun Jarias, dalam pertemuan tersebut, meminta pertemuan atau rapat koorsinaai tentang pengelolaan PBB bisa mencari pola dalam memaksimalkan pungutan PBB.

"Ini terutama pada perizinan perusahaan besar swasta ( PBS) Perkebunan Kelapa Sawit yang diduga tidak semuanya yang membayar PBB." ujar Siun.

Dia meminta  agar dalam rapat koordinasi juga membahas upaya atau strategi agar semua pajak yang belum terpungut bisa ditagih secara optimal untuk kepentingan pembangunan daerah.(*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved