Ananda Ditemukan Tewas di Kolong Rumah Warga di Bantaran Sungai Kahayan

Warga sekitar sempat panik dan berusaha mencari Ananda dengan menyelam. Sekitar 30 menit tubuh Ananda ditemukan warga tak jauh dari lokasi tenggelam

Ananda Ditemukan Tewas di Kolong Rumah Warga di Bantaran Sungai Kahayan
banjarmasinpost.co.id/faturahman
Ilustrasi - Petugas Balakar dan tim pencari korban lainnya, saat menyusuri sungai Kahayan ke daerah hilir. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA – Sudah kesekian kalinya Sungai Kahayan Palangkaraya, Kalimantan Tengah merenggut nyawa manusia,  yang tenggelam terbawa arus deras pasang sungai tersebut.

Insiden kali ini terjadi di Kawasan Jalan Mendawai Kompleks Sosial, Jumat (11/11) dan menimpa seorang anak berusia empat tahun bernama Ananda yang tewas setelah tenggelam di sungai yang meluap hingga menggenangi rumah warga bantaran Sungai.

Ananda adalah Anak  Harmoko. Dia  tewas tenggelam saat bermain di sungai dekat rumahnya.

Warga sekitar sempat  panik dan berusaha mencari  Ananda dengan menyelam. Sekitar 30 menit tubuh Ananda ditemukan warga tak jauh dari lokasi tenggelam.

Kemudian, tubuh mungilnya sempat dibawa ke rumah sakit Yasmin namun nyawanya tak tertolong. Ananda sebelumnya bermain dengan teman-teman sebayanya. Namun,  tanpa pengawasan dari orang tua Ananda.

Karena mereka sedang berjualan sebagai pedagang di Pasar Kahayan. Tak berapa lama tiba-tiba Ananda tercebur dan menghilang kemudian ditemukan tewas.

Keterangan Yana, menyebut, saat itu ibu almarhum sedang berjualan sayur di Pasar Kahayan dan korban dijaga oleh ayahnya namun ayahnya  ketiduran

"Pukul 11.00 wib sang ibu datang dan tidak mendapati korban, sehingga akhirnya diketahui dia hilang di sungai dan setelah dilakukan pencarian ditemukan tewas." katanya

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved