Seputar Kalteng

Banjir Masih Mengancam Palangkaraya

Namun potensi hujan yang terjadi di Palangkaraya, belum tampak ada penurunan, hampir setiap hari ada saja hujan turun dengan intensitas

Banjir Masih Mengancam Palangkaraya
faturahman
Jalan tikus menuju bandara Tjilik Riwut Palangkaraya, sempat terendam dan merendam sebuah tempat ibadah dan rumah dilokasi sekitar Jalan Murjani Palangkaraya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kondisi luapan air Sungai Kahayan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, dalam dua hari ini mulai surut.

Namun potensi hujan yang terjadi di Palangkaraya, belum tampak ada penurunan, hampir setiap hari ada saja hujan turun dengan intensitas sedang hingga rendah.

Seperti yang terpantau, Minggu (13/11/2016), hujan turun hingga sekitar tiga jam pada pagi hari membuat jalan permukiman tergenang air.

Prakirawan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Tjilik Riwut Palangkaraya, Reni, mengatakan, potensi hujan akan terus terjadi dalam bulan ini.

Dia meminta warga yang tinggal di bantaran Sungai Kahayan dan sungai lainnya yang rawan banjir tetap harus waspada, karena banjir bisa saja terjadi.

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved