NEWSVIDEO

Aksi D'Masiv Main Futsat Sebelum Manggung di Banjarmasin

Sebelum tampil di panggung grup band D'masiv masih menyempatkan diri bermain futsal di lapangan futsal Bunyamin Permai 2 Banjarmasin, Sabtu (12/11/201

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sebelum tampil di panggung grup band D'masiv masih menyempatkan diri bermain futsal di lapangan futsal Bunyamin Permai 2 Banjarmasin, Sabtu (12/11/2016)

Sebagai lawan tanding band yang sudah menelorkan lima album ini memilih Masiver Kalsel (kumpulan fans D'Masiv).

"Kita di Banjarmasin memiliki waktu yang panjang jadi bisa bermain futsal lawan fans," ujar salah satu personil, Rian.

Rian mengaku kegiatan ini sudah sering D'Masivyang digawangi Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadan (gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum) ‎lakukan setiap tampil di sejumlah daerah.

"Ini sebagai bentuk mendekatkan diri D'masiv dengan fans saja," kata dia.

Laga persahabatan tertutup bagi masyarakat ini hanya dihadiri Masivers Kalsel saja.

"Sengaja acaranya kita tidak publikasikan sebelumnya ini agar D'Masiv bisa main dengan tenang. Kalau diberitahu banyak fans yang datang nanti mainnya tidak fokuskan," kata Edho, pembina Masiver Kalsel.

Dalam laga ini ‎sangvokalis d'masiv,Rian menjadi bintang lapangan. Rian yang menggunakan nomor punggung 10 danberposisi sebagaipemain depan ini mencetak beberapa gol termasuk dari titik putih.

Menariknya setiap Rian menciptakan gol, para Masivers yang duduk manis di pinggir lapanganmenyaksikan laga berteriak girang.

Kejutan diberikan Masivers usai laga dimana Rian dan Kiki mendapat tart logo Manchester United dan Juventus karena berulangtahun November ini.

"Wah padahal 17 November nanti. Pamali padahal merayakan lebih dulu. Tapi foto-fotonya diupload pas 17 (November) ya," kata Rian kepada Masiver. (Banjarmasin Post/Khairil Rahim)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved