Breaking News:

Seputar Banjarmasin

Jual Sabu ke Petugas Menyamar, Warga Jalan Bandarmasih Ini 'Dilempar' Ke Sel

Pasalnya ia menjual sabu bukannya kepada orang yang dijkehendakinya namun menjual ke aparat kepolisian yang sedang menyamar

Penulis: Irfani Rahman | Editor: Didik Triomarsidi
Jual Sabu ke Petugas Menyamar, Warga Jalan Bandarmasih Ini 'Dilempar' Ke Sel
banjarmasinpost.co.id/net
Ilustrasi

BANJARMASINPOST.CO.ID - Wijaya (35) warga Jalan Bandarmasih Komp. DPR RT 35 Kelurahan Belitung Selatan, Kecamatan Banjarmasin Barat ini sepertinya sedang apes dan malah ia masuk sel.

Pasalnya ia menjual sabu bukannya kepada orang yang dijkehendakinya namun menjual ke aparat kepolisian yang sedang menyamar. Tak ayal lagi ia pun digelandang petugas untuk mempertanngung jawabkan perbuatannya.

Info diperoleh penangkapan Wijaya ini tak lepas dari penelusuran petugas bahwa ada seseorang yang bisa menyediakan sabu. Maka seperti biasa petugas pun menelusuri info itu dengan berpura-pura jadi pembeli dengan menyamar,

Pada Jumat (11/11) petugas terhubung dan disepakatilah lokasi transaksi di pinggi Jalan Komplek DPR Gang I, Kecamatan Banjarmasin Barat. Tanpa curiga lelaki. Yang tidak tamat SMA ini pun mendatangi lokasi dan bertemu dengan petugas,

Awalnya petugas menunggu dengan sabar, saat sabu akan diserahkan itulah petugas langsung menangkapnya . Ternyata dugaan petugas iitu benar saat diperiksa ungkusan itu ternyata adalah sabu dan dengan penemuan sabu ini ia pun digelandang ke Polda Kalsel.

Kabid Humas AKBP Sunyipto melalui Kasubdit 3 AKBP Andri Koko Prabowo, Selasa (15/11) mengungkapkan tersangka ini mereka tangkap di pinggir jalan. Komplek DPR Gang 1.

"Petugas kita undercover, tersangka kita tangkap saat menyerahkan satu paket sabu," ucap Koko seraya setelah ditimbang sabu itu seberat 0,65 gram. Berat berat bersih 0,45 gram," jelas dia.

Untuk tersangka sendiri mereka jerat Pasal 114(1) subs Pasal 112(1) UU No.35 Tahun .2009 Tentang Narkotika.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved