Seputar Kalteng

Kepala BPN Seruyan Ditangkap, Pejabat BPN Kalteng Bungkam

"Saya masih rapat, suaranya tidak jelas mas, " ujarnya sembari mematikan sambungan telepon saat dikonfirmasi wartawan untuk menanyakan terkait hal ter

Kepala BPN Seruyan Ditangkap, Pejabat BPN Kalteng Bungkam
banjarmasinpost.co.id/faturahman
KEPALA BPN Seruyan Yusweleong Tuah,( 57) saat digiring petugas Ditresnarkoba Polda Kalimantan Tengah karena kepemilikan sabu seberat 0,36 gram. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pejabat Badan Pertanahan Nasional ( BPN) Provinsi Kalimantan Tengah, tidak ada yang mau berkomentar saat sejumlah wartawan ingin meminta tanggapan terkait penangkapan Kepala BPN Seruyan, Yusweleong Tuah oleh Penyidik Polda Ditresnarkoba Kalteng, karena membawa sabu saat ingin menginap di Hotel Luwansa Palangkaraya Minggu (13/11/2016).

Sejumlah staf Kantor BPN Kalteng, dan petugas piket di Kantor BPN Kalteng di Jalan Willem AS Palangkaraya, Selasa (15/11/2016)  menyebut semua pimpinannya sedang ada rapat di Jakarta bersama Menteri Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional ( BPN) Pusat.

Baca: Kepala BPN Seruyan Digerebek Ngamar Bersama Gadis Kafe

"Maaf mas, Kepala BPN Kalteng Ida Aniyati Frans, sedang tidak berada di tempat. Saya sudah hubungi ibu sedang rapat dan tidak bisa diganggu." ujar petugas  staf TU Kantor BPN  Kalteng yang tidak berani memberikan nomor telepon selular yang Kepala BPN Kalteng ini.

Demikian juga dengan, jawaban, Kabag TU BPN Kalteng, Suburudin, saat ditelepon untuk memintai konfirmasi menyatakan, dia belum bisa memberikan penjelasan, karena sedang rapat di Jakarta.

"Saya masih rapat, suaranya tidak jelas mas, " ujarnya sembari mematikan sambungan telepon saat dikonfirmasi wartawan untuk menanyakan terkait hal tersebut. (*)

Penulis: Fathurahman
Editor: Mustain Khaitami
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved